What a service by CIMB Clicks

Saya sering bertransaksi menggunakan CIMB Clicks, mungkin kali ini yang paling menyebalkan.

Pada tanggal 3 Mei 2016 saya mentransfer uang guna pembayaran KPR ke BRI menggunakan fasilitas CIMB Clicks sejumlah sekitar 16jt-an. Beberapa hari kemudian saya dihubungi oleh pemiliki rekening di BRI bahwa uang transferan belum masuk sehingga beliau dihubungi oleh petugas BRI bahwa pembayaran KPR kalau terlambat bisa didenda.

Kemudian tanggal 7 Mei 2016, saya menanyakan hal ini melalui fasilitas message di CIMB Clicks dan dijawab akan dicek harap menunggu maks 7 hari kerja dan jika memerlukan informasi lain silahkan menghubungi call center mereka.

Tanggal 10 Mei 2016 saya menghubungi call center CIMB Niaga dan menjelaskan perihal masalah saya, dan dijawab akan dibantu maks 5 hari kerja. Tanggal 11 Mei 2016 saya menghubungi call center menanyakan hal tersebut dan dijawab akan dibantu dalam maks 3 hari kerja. Tanggal 12 Mei 2016 saya kembali mengecek CIMB Clicks dan ada pesan bahwa akan dikredit ke rekening saya tanggal 11 Mei 2016, kemudian saya mengecek saldon rekening ternyata sudah tanggal 12 Mei 2016 tidak ada uang saya yang kembali, berarti pesan tersebut tidak memberikan informasi yang benar sehingga pada saat itu juga saya menghubungi dan dicek memang tidak ada uang yang dikembalikan ke dalam rekening saya dan dijanjikan akan dibantu dipercepat prosesnya maks 3 hari kerja.Uang saya sudah dipotong sejak tanggal 3 Mei 2016 + admin transfer 6.500 + pulsa telpon 550 untuk pengiriman pin, namun uang sampai sekarang entah dimana. Disamping itu kami harus menerima telpon dari petugas BRI sehubungan dengan pembayaran cicilan KPR.

Sampai tulisan ini saya buat jam 8 pagi 13 Mei 2016, saya sempat mengecek rekening saya melalui CIMB Clicks dan mengirimkan message menanyakan janji yang tidak dipenuhi tersebut.

Ya pengalaman yang tidak nyaman, dan service yang tidak baik karena tidak sesuai janji yang dituliskan memperlihatkan kurang koordinasi antar petugas yang menjawab message dan petugas terkait lainnya.

Dapat menjadi pelajaran bagi pembaca… semoga berkenan dan sukses selalu!

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s