Mebel Jati dari Desa Bukir – Pasuruan…

Sebelumnya saya sempat menulis mengenai perjalanan ke Desa Bukir di Pasuruan, yang merupakan salah satu pusat kerajinan mebel jati… setelah berjalan-jalan akhirnya istri membeli beberapa kursi dan meja untuk digunaka di Kost Executive 2 kami. Berikut ini beberapa foto mebel tersebut….

Menurut saya mebel tersebut bagus, dengan pengerjaan yang lumayan halus… beberapa perbaikan harus dilakukan adalah kesimetrisan dari mebel tersebut, ada kursi yang tidak terlihat simetris antara bagian kiri/kanan (agak miring)… pengerjaan lumayan lama, kami harus beberapa kali menanyakan… harus lebih diperhatikan mengenai pemenuhan waktu yang telah disepakati.

Saat pengiriman, beberapa bagian kecil cuil.. kemungkinan cara penyusunan barang saat pengiriman… cacat kecil yang tidak kelihatan jika tidak dilihat secara detail. Secara keseluruhan bagus, namun tetap harus ada peningkatan service, pemenuhan janji, dan perbaikan penyusunan saat pengiriman barang..

Kami juga menggunakan mebel dari Jepara berupa tempat tidur disalah satu kamar, foto akan saya lampirkan menyusul… Semoga sukses selalu usaha mebel di Indonesia…

Sukses selalu…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s