Progress Kost Executive 2…. Pemberkatan!

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Terima kasih kami dan puji syukur kami panjatkan kepada Allah Bapa di Surga, karena perkenan dan berkat-Nya rumah kos kami ini boleh diberkati oleh Romo Kris. Kiranya Allah Bapa terus memberkati rumah kos kami ini dalam perjalanan waktu sehingga boleh terus menjadi berkat bagi kami dan orang banyak.

Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam acara pemberkatan tersebut pada malam 17 Mei 2014.

Terima kasih kami ucapkan kepada orang tua kami yang di Surabaya dan Makassar dan saudara-saudara kami atas segala bantuan dan dukungannya dalam bentuk doa, moral, dana, dan tenaga, dll.

Terima kasih kepada kontraktor, para ahli bangunan atas pekerjaannya selama ini.

Terima kasih kepada Pak Hani dan keluarga karena segala bantuannya dalam melalui masa-masa sulit dan menantang.

Terima kasih kepada bank OCBC NISP, dan semua pihak yang tidak kami sebutkan.

Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada istri dan anak-anak tercinta, karena merekalah yang berhadapan langsung dalam keseharian dengan tantangan-tantangan sementara saya jauh di Papua. Selamat Ulang Tahun kepada Istri dan anak pertama kami yang tercinta semoga panjang umur, tetap sehat, serta bahagia dan sukses selalu dalam segala hal… yang terutama terus berbakti kepada Tuhan Yesus Kristus dan menjadi berkat bagi sesama.

Jika dilihat kebelakang, ini adalah perjalanan panjang selama 2 tahun melalui lembah dan gunung, sedih dan gembira, suka dan duka… semua itu menguras emosi, pikiran, tenaga, dan dana kami… namun berkat dan perkenan Tuhan adalah mujizat yang tidak terselami oleh pikiran manusia selama kita terus berharap kepada-Nya.

Perjalanan masih panjang, tantangan kedepan adalah mengelolanya… semoga rumah kos kami boleh terus penuh seiring waktu….

Sekali lagi kepada orang-orang yang membantu, kalian semua sangat menakjubkan…

Terima kasih Tuhan Yesus…. sukses selalu, amin!

Iklan

8 respons untuk ‘Progress Kost Executive 2…. Pemberkatan!

  1. Pak Enos,

    Kami juga ucapkan, selamat atas keuletan dan kesabaran dalam proyek rumah kost ini, saya mengikuti dari awal dari pembelian renovasi, tukang yg bermasalah, sampai bisa selesai. Dan cerita ini menjadi berkat buat org lebih banyak lagi, Tuhan Yesus memberkati, Bunda Maria mendoakan, Jonny – Serpong ummat St Laurensius..

    • Amin Pak Jonny, saat ini masih terus dilengkapi satu persatu furniture dan perlengkapan lainnya dan perbaikan-perbaikan dari hasil pengerjaan yang kurang sesuai dengan yang disepakati… memang berat karena kontraktor yang molor dalam pengerjaan, sehingga modal kami tergerus oleh pembayaran cicilan KPR sementara pemasukkan tidak ada, saat saya membalas komentar bapak 1 kamar yang diisi oleh penyewa. Masih banyak yang harus dilengkapi, perlahan sudah mendekati sempurna. Semoga Tuhan Yesus terus menuntun dan memampukan kami.

      Terima kasih atas doanya… sukses selalu buat Pak Jonny… sukses selalu buat semua… GBU, amin!

  2. Selamat sore pak,

    waah senang banget ngebaca tulisan bapak, karena saya juga punya cita-cita ingin memiliki rumah kost2an, cuma saya belum punya modal apa2. Tetapi saya memiliki sebidang tanah seluas 500 m2 di daerah strategis. Saya membaca tulisan bapak diatas menyinggung mengenai kredit KPR, kredit KPR seperti apakah yang bapak gunakan, dan bank mana yang membantu pak? Apakah mungkin dengan mengagun kan tanah kosong saya bisa mendapatkan kredit untuk pembangunan rumah kost2 an seperti bapak, karena terus terang saya tidak memiliki modal duit cash yang besar, terima kasih sebelumnya pak atas pencerahan nantinya.

    • Bisa Ibu Ririen, KPR konstruksi. Saya menggunakan bank CIMB Niaga pertama-tama, kemudian saya take over ke NISP, kemudian ke BRI. Tanah kosong saya agunkan dan dengan bekal IMB+ Gambar + RAB (Rencana Anggaran Bangunan) pembangunan kost saya mendapatkan KPR. Silahkan tanya-tanya keberbagai bank. Semoga berkenan dan sukses selalu!

  3. Malam pak Enos.. Senang sekali saya membaca postingan bapak. Saat ini saya jg sedang membangun kos untuk mahasiswi…serupa dgn pengalaman bapak tentang kontraktor yang molor dan tidak sesuai jadwal, sekarang tukang listrik yg kurang profesional…bener2 bikin stress, tp memang hrs dilewati prosesnya… Trima kasih atas sharingnya. indah

    • Terima kasih sudah mampir di blog saya Ibu Indah.
      Jangan menyerah, harus terus bergerak dan berusaha… Terasa berat memang… sampai saat ini saya masih terasa berat karena dana yang ada sekarang harus digunakan untuk menutupi biaya-biaya yang tidak diperhitungkan sebelumnya karena waktu yang molor. Tapi sekarang, saya bersyukur karena kos tersebut telah mulai terisi dan mulai menghasilkan. Banyak perbaikan yang dilakukan karena ternyata kontraktor yang saya berhentikan banyak meninggalkan masalah. Tapi harus tetap dihadapi. Semoga sukses dengan pembangunan kost ibu… semoga berkenan dan sukses selalu. http://kostexecutive.wordpress.com/

  4. Salam sukses Pak Enos!

    Hari ini adalah hari ke2 (8/9/15)saya kos di tempat bapak, sidosermo airdas c50.

    Secara tidak sengaja menemukan blog pemiliknya hehe

    Sangat menginspirasi!

    Kos nya sangat nyaman, tenang, parkiran luas. Ibu Prapti yang jaga kos juga ramah dan baik orangnya.

    Mudah2an bisa bertemu dgn bapak/ibu Nancy, saya ingin belajar dari semangat dan kesuksesan Bapak/ibu dengan bisnis kos2an nya.

    Tetap semangat dan terus menginspirasi ya Pak.

    Salam,

    Budi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s