Progress Kost Executive 2… Kontraktor Kami Hentikan

Setelah pembangunan dimulai pada 2 Juni 2012, akhirnya kontraktor yang melaksanakan pembangunan dengan berat hati kami hentikan pada 2 Januari 2014.  Karena memang tidak ada niat baik yang dilakukan oleh kontraktor, pekerjaan semakin lambat karena kontraktor memiliki kontrak baru dengan orang lain…. wow sangat tidak profesional.

Banyak kerjaan yang tidak sesuai yang disepakati, beberapa pekerjaan wiring listrik kembali ditata ulang… pipa air dicek ulang, lantai dibiarkan kotor banyak sisa semen mengering di atas lantai… dak di lantai 3 banyak yang retak-retak sehingga bocor ke lantai 2, pekerjaan pemasangan sanitasi (posisi wc yang salah, jenis wc yang salah), dan masih banyak lagi.

Mulai tanggal 2 Januari 2014 kami harus mencari tukang sendiri, sangat berat memang. Semoga Tuhan menolong kami menyelesaikan yang ditinggalkan dan kost kami dapat segera berjalan dengan baik. Semoga kontraktor tersebut diberkati Tuhan dalam segala usahanya, amin!

Sukses selalu!

Iklan

2 thoughts on “Progress Kost Executive 2… Kontraktor Kami Hentikan

    • Bener sekali… dan ruginya sangat banyak… terutama rugi waktu yang pengaruhnya ke dana dan lain-lain. Semoga menjadi pelajaran buat kami dan mungkin buat orang lain, “kontraktor yang dikenal dan dalam pergaulan sehari-hari baik sekalipun, jangan langsung dipercaya 100%”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s