Progress Kost Executive 2… Penundaan Berkelanjutan

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Setelah dimulai 2 Juni 2012, pada slideshow adalah progress pada 06 Desember 2013. Wow lama sekali sudah 1,5thn sejak dibangun dimulai ternyata belum selesai. Kontraktornya tidak bekerja sesuai yang diharapkan dalam hal jadwal kerja. Saat ini hanya 2 tukang yang ditugaskan bekerja di tempat kami. Alasannya karena banyak proyek baru, tapi kok bangunan kami yang dikorbankan. Walah… yang begini ini tidak bertanggungjawab, setiap ditanya katanya mau bantu kami tapi ya kok seperti ini.

Sudah minta uang tambahan tapi jadwal kerja dimolorkan… kami yang berat dengan cicilan ke bank sementara tidak ada pemasukkan 😦 …. kami sudah berikan jadwal akhir 20 Desember 2013 selesai ataupun tidak selesai bangunan akan kami ambil alih. Ya… kami kecewa berat dengan hasil kerja kontraktor seperti ini…

Semoga rekan-rekan tidak mendapatkan kontraktor yang bekerja seperti ini. Sudah beberapa orang yang menanyakan kos kami namun kami tidak bisa berbuat apa-apa karena bangunan belum selesai. Semua jadwal jadi tertunda, seperti pembelian furniture, dll… uang kami juga habis untuk bayar cicilan bank… terus kami ditolong apa ya oleh kontraktor/developer seperti ini.

Kami tetap optimis mampu menyelesaikan kos ini walaupun harus kami tangani sendiri jika tanggal 20 Desember masih tidak selesai. Kami hanya bisa mendoakan semoga kontraktor menyadari kesulitan yang kami hadapi karena penundaan ini, dan semoga kontraktor tetap sukses dalam segala usahanya…. demikian juga dengan usaha kami, amin!

Bagi pelanggan yang sudah menanyakan kost kami ini, mohon bersabar. Semoga awal tahun 2014 sudah bisa beroperasi… sukses selalu!

Iklan

4 thoughts on “Progress Kost Executive 2… Penundaan Berkelanjutan

    • Total sekitar 700jt (belum termasuk furniture), namun karena pembangunan terlambat kami harus terus bayar cicilan KPR tanpa pemasukkan sehingga lebih dari itu… resiko kalau salah memilih kontraktor yang tidak berpengalaman/baru jadi kontraktor, hanya karena kenal. So… pelajaran buat kami.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s