Investasi Terbaik

Banyak rekan pembaca website saya ini yang menanyakan “mengapa sampai memutuskan berinvestasi dalam kos-kosan executive untuk karyawan laki-laki?”. Kenapa gak kos-kosan untuk mahasiswa yang pasarnya lebih banyak, atau kos-kosan umum? Secara langsung saya sebenarnya juga bingung untuk menjawab pertanyaan tersebut… iya ya… kenapa bisa sampai mau usaha kos-kosan?. Kan kos-kosan butuh danah yang besar, pangsa pasarnya sedikit.

Setelah berpikir balik yang telah dilalui, ternyata semua itu adalah jalan panjang yang telah sayalalui hingga tiba saat ini. Semua ini berujung pada satu titik, “diri sendiri”.

Selama ini saya selalu bermimpi untuk memiliki usaha sendiri, dimulai dengan ini maka setiap ada kesempatan saya membeli buku-buku yang berhubungan dengan usaha dan investasi, membaca artikel atau tulisan orang-orang yang telah memiliki usaha sendiri dan investasi apa yang dilakukannya melalui internet, majalah, koran, dll. Terkadang mengirim email kepada mereka untuk bertanya… Mengikuti milis-milis sehubungan bisnis & investasi.

Ternyata dari situ tanpa dirasakan telah membentuk pola pikir saya. Kemudian berusaha untuk melakukan informasi-informasi yang saya dapatkan… sehingga akhirnya seperti ini. Sampai sekarang saya masih terus belajar dari buku, internet, melihat orang-orang sekitar yang telah sukses dan bertanya kepada mereka…

Salah satu yang saya praktekan adalah memulai bisnis kost executive untuk karyawan, laki-laki sampai saat ini… Sehingga, menuruta saya, jawaban pertanyaan apakah Investasi Terbaik adalah: “Investasi terhadap diri sendiri”, setelah itu semua investasi lainnya semoga akan berjalan lancar.  Sukses selalu!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s