Jual Potensial Kost…

Internet adalah salah satu pusat informasi yang sangat bermanfaat, informasi bisa didapatkan dalam 24/7. Melalui internet kita dapat melihat peluang baru di lokasi baru. Hal ini yang terjadi pada saya. Setelah berselancar di dunia maya, akhirnya saya mendapatkan informasi yang sekiranya dapat menjadi usaha yang “mungkin” lebih menguntungkan… sayapun ingin mencoba usaha ini. Usaha ini bukanlah bentuk usaha baru karena sudah ada yang terjun kedalam bisnis ini walaupun belum terlalu banyak… usaha ini masih sejenis dengan usaha kos-kosan yang saya jalani.

Setelah berpikir bagaimana caranya agar dapat menjalankan usaha ini, akhirnya saya dan istri mengambil keputusan yang berat… kami harus rela melepaskan kost kami untuk mewujudkan rencana yang sekiranya lebih baik walaupun masih dalam bentuk rencana. Agak kontradiksi memang, dibanyak tulisan saya yang menganjurkan untuk tidak menjual properti yang dimiliki, saat ini saya malah berencana menjual properti saya yang sangat menghasilkan. Ya harus ada pengorbanan untuk yang lebih baik… klise bukan 😦

Setelah berpikir panjang, memang satu jalan inilah yang harus dijalani: menjual Kost Executive kami untuk bisa mewujudkan rencana lain yang menurut saya lebih prospek, harus yakin lebih bagus 🙂 Kost kami ini sangatlah berpotensial, dengan tingkat okupansi  tiap bulan hampir 100%, biasanya kosong saat musim libur,  mudik…  namun dalam saat-saat itu ternyata yang nyari kost harian juga banyak. Banyak yang transit di Surabaya yang mengisi kekosongan kost bulanan disaat libur ataupun mudik… disamping itu harga tanah di lokasi tersebut naik dengan cukup cepat… itulah gambarannya mengapa saya katakan sangat potensial.

Kami akan menjual Kost Executive kami di Jln. Sidosermo Indah VI no.8 Surabaya. Kost ini berpotensi mendapatkan penghasilan kotor sampai 200jt/thn, bahkan bisa lebih. Kami jual fully furnish… tinggal melanjutkan.

Potensi keuntungan lain adalah: Pemilik baru akan kami bantu dalam pemasaran (bukan kelola) kost ini dalam 6 bulan kedepan setelah transaksi, sehingga cukup waktu bagi pelanggan-pelanggan kost tersebut mengenal pemilik baru.

Uang hasil penjualan rencananya kami akan gunakan untuk mencoba usaha lain, di kota lain, dan propinsi yang berbeda, namun masih dalam bentuk usaha properti dengan potensi penghasilan yang lebih besar. Ini baru hitungan diatas kertas, semoga lebih baik kenyataannya hehehe, hope mode on 🙂

Jika pembaca tertarik dengan kost kami ini, silahkan menghubungi Ibu Nancy 0811-490-824… sukses selalu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s