Gratis WiFi skala Nasional…

Saat ini layanan gratis WiFi dengan mudah bisa didapatkan dimana-mana, banyak merchant-merchant, sarana umum, bandara, stasiun, dll yang memberikan layanan hotspot gratis ini kepada pelanggan mereka. Tidak terkecuali rumah kos juga memberitakan fasilitas tambahan ini.

Fasilitas hotspot menjadi salah satu daya tarik yang sangat menguntungkan, baik untuk pemilik kos dan penyewa. Untuk kos-kosan karyawan menengah keatas menurut pengalaman saya layanan ini semakin lama semakin berkurang daya tariknya, kemungkinan ini dikarenakan penyewa sudah memiliki modem sendiri bagi laptop mereka ataupun sudah berlangganan provider buat hp/tabletnya sehingga layanan ini bukanlah merupakan layanan yang menjadi salah satu yang harus disediakan. Kamipun menyediakan layanan ini namun ternyata layanan ini lebih sering tidak digunakan.

Kami sudah beberapa kali mengganti provider untuk layanan WiFi ini dikarenakan layanan tersebut yang awalnya akses internet lancar namun lama kelamaan menjadi sangat lemot dan pelayanan purna jual dari provider yang sangat buruk… hal ini kami alami dihampir semua provider yang kami gunakan. Pelayanan hanya baik saat pemasaran, pelayanan pemasangan, dan pelayanan keluhan diawal-awal… setelahnya minta ampun, banyak alasan yang dibuat-buat, yang ini salahlah, ganti ini, ganti itu… tetap saja hasilnya sama.

Saya sempat membaca saat browsing di internet, dikatakan akan ada layanan WiFi (@wifi.id) gratis secara nasional namun untuk saat ini baru dibeberapa daerah saja yang tersedia WiFi/Hotspot tersebut. Untuk mendaftar silahkan kirim sms *363*601#… untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi link ini http://www.indonesiawifi.com/

Dengan adanya layanan hotspot gratis skala nasional maka bisa dipastikan cepat atau lambat iklan WiFi gratis ditiap rumah kos akan dihilangkan :-)… dan semoga layanan ini akan menjadi layanan yang bermanfaat bagi bisnis rumah kos diseluruh Indonesia.

Iklan

Satu respons untuk “Gratis WiFi skala Nasional…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s