Top-Up, Kost Pertama..

Kami berencana untuk Top-up kost kami yang pertama, karena nilainya sudah naik. Kami baru memasukkan berkas-berkas untuk top-up (slip gaji terbaru, bukti penghasilan lainnya), dan sudah di-survey untuk appraisal nilai properti tersebut.

Uang hasil top-up rencana akan kami belikan tanah dipinggir jalan, yang lumayan ramai. Kami rencana mendirikan ruko untuk bisnis… namun belum ada ide bisnis apa hehehe…. Saat ini sedang menunggu hasil appraisal dan kemungkinan mendapatkan dananya berapa… semoga sukses… amin!

Iklan

7 respons untuk ‘Top-Up, Kost Pertama..

    • Rekan Ahlipajak, saya selalu menggunakan notaris yang disediakan/bekerjasama dengan bank dimana saya mendapatkan pembiayaan. Saya pernah menggunakan notaris di Sidoarjo, secara biaya cocok dengan kantong saya namun ternyata ngurusnya sertifikat setahun lebih.. terlalu lama. Mohon maaf saya tidak memiliki referensi notaris sesuai pertanyaan anda….

  1. wah hebat bro.sharing dong ilmunya,saya sedang merintis bisnis kos kosan di cikarang.dekat kawasan jababeka.tapi terbentur masalah modal.sehingga tak berkembang.baru punya 1.kemaren coba take over kredit tapi kena Bi cheking.mentah lagi.boleh sharing pengalaman menghapus BI cheking.

    Arpatonis

    • Terima kasih sudah singgah di blog saya ini rekan Arpatonis. BI Checking harus sering diperhatikan… saya dan istri saya (terutama istri) yang sering mondar-mandir BI dan bank yang menyebabkan kami dapat collect 5, untuk menanyakan status BI Checking. Prosesnya sampai hampir 5bulan, walaupun kami sudah mendapatkan surat dari bank yang menyebabkan kami collect 5 yang menyatakan sebenarnya kami tidak memiliki tunggakan apapun dari bank tersebut, namun banyak bank dimana kami memasukkan permohonan kredit yang masih tidak percaya akan surat tersebut karena status BI Checking yang menyatakan kami blacklist collect 5. Dan yang sesungguhnya terjadi adalah memang kami tidak memiliki tunggakan apapun… keanehan! Itulah kenyataannya. Sampai sekarang, sejak Mei 2012, kami belum mengecek lagi, dan kemungkinannya adalah masih collect 5 😦 …

      Pelajaran buat kami adalah: Percayalah pada diri sendiri bahwa kita pantas dan layak untuk mendapatkan kredit, maka pasti dapat! Jika sudah tidak yakin/percaya pada diri sendiri… orang lain/pihak lainpun akan beranggapan sama… semoga berkenan.. sukses sll.

  2. Salam kenal Pak enos. Pak banyak yang mau saya tanyakan mengenai bisnis pak. Jika bapak berkenan boleh saya meminta kontak bapak atau email bapak? Terimakasih sebelumnya pak

  3. sore pak enos.saya mau tanya. ini saya punya pinjaman 175jt dibtn dgn angsuran 2850 perbulan tenor 10thn ini sdh jln 3tahun klu saya top up 250jt kira2 saya terima uang brp?terimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s