Rencana Bangun Rumah Kost…. lagi…. Action 3

Setelah tertunda hampir 1 tahun (sejak Agustus 2011), saat ini kami mendapatkan lampu hijau untuk KPR konstruksi agar dapat memulai pembangunan rumah kost kami di Sidosermo Airdas (dekat Marina Plasa, Surabaya).

Semoga tidak ada masalah lagi yang menghalangi, dan pada bulan Mei sudah bisa akad kredit. Wow lumayan lama… semua ini dikarenakan oleh blacklist BI, yang sampai sekarang masih tercatat… akhirnya berkat doa, perkenan-Nya, dan usaha yang sangat melelahkan dan menguras emosi dalam menghapus blacklist BI cahaya terang diujung lorong yang gelap sudah mulai terlihat… semoga semakin terang…

Akibat penundaan yang cukup lama ini, total biaya pembangunan akan naik karena naiknya harga bahan bangunan. Kemungkinan total biaya pembangunan akan naik sekitar 15%… lumayan besar juga.

Target market untuk kost yang ini masih sama dengan kost pertama, karyawan laki-laki – single. Namun terdapat 8 kamar dengan ukuran yang cukup besar sehingga dapat diisi dengan tempat tidur ukuran 1,6 x 2 m yang akan menambah kenyamanan penghuni nantinya. Kamar ini akan lebih besar dan dengan fasilitas yang semakin bertambah. Kami berencana memasang pemanas air menggunakan AC.

Jika Tuhan berkenan, tahun depan kost ini sudah terealisasi… Bravo

Iklan

2 respons untuk ‘Rencana Bangun Rumah Kost…. lagi…. Action 3

    • Saya pernah menghubungi hampir semua bank plat merah dan bisa membarikan KPR untuk bangun rumah kost. Namanya KPR Konstruksi karena digunakan untuk membangun/ renovasi. Bank swasta besar juga bisa, semua bergantung kebijakan bank dan kebijakan tersebut kadang berubah-ubah. Silahkan hubungi bagian marketing bank untuk menanyakan. Semoga sukses Pak Indradiky..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s