Penggunaan Sisa Dana Takeover

Setelah dipikir-pikir sisa dana hasil takeover KPR mau diapakan, akhirnya bersama istri menyetujui untuk buat bisnis agar dapat menambah penghasilan. Berhubung belum punya pengalaman bisnis maka kami memutuskan untuk mengambil salah satu usaha telah mempunyai sistem yang telah berjalan dengan baik yaitu usaha dalam bentuk waralaba.

Survei sekitar rumah kira-kira apa yang cocok dengan usaha sekitar akhirnya kami memutuskan untuk mengambil waralaba laundry kiloan karena sekitar rumah kost Bendul Merisi Tengah banyak terdapat kos-kosan lainnya yang kami anggap memerlukan jasa cuci pakaian. Dan mulailah surfing di internet kemudian menghubungi beberapa pemilik usaha waralaba laundry kiloan.

Kami akhirnya memilih usaha laundry kiloan Simplyfresh. Mengapa memilih simplyfresh karena dari informasi yang kami peroleh dari website-nya, simplyfresh memiliki beberapa penghargaan, sudah memiliki beberapa terwaralaba yang cukup banyak, dan sejak awal simplyfresh memang fokus di laundry kiloan.

Kemarin, 19 Februari lokasi yang kami tawarkan sudah di survey dan besar harapan kami agar kami dapat diterima. Perjalanan yang akan kami lalui masih panjang, semoga kami sukses mendapatkan waralaba laundry kiloan ini dan usahanya dapat berjalan lancar.

Iklan

4 thoughts on “Penggunaan Sisa Dana Takeover

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s