Selamat Tahun Baru 2010…

Kepada segenap pembaca, saya ucapkan selamat tahun baru 2010! Semoga di tahun yang baru ini, dengan harapan yang baru kita semakin sukses menapaki kehidupan kita dalam segala usaha dan harapan.

Semalam di Tembagapura, tepatnya di lapangan sepakbola sporthall (kompleks olahraga) Tembagapura diadakan pesta penetupan tahun 2009 dan penyambutan tahun yang baru 2010. Tahun yang baru dengan harapan yang baru dan juga tantangan yang dihadapi semakin bertambah.

Pesta dimulai sejak sore hari tepatnya pukul 4 sore dengan diisi oleh band-band dan penyanyi lokal, band yang dibentuk oleh para karyawan PTFI yang memiliki talenta musik. Namun juga diisi oleh penyanyi dangdut ibukota Nita Thalia… semakin malam acara semakin ramai dan semarak.

Tepat pukul 9 malam, pesta kembang api pertama menerangi malam dingin Tembagapura. Berbagai warna kembang api menghiasi dan menerangi angkasa Tembagapura dengan kerlap-kerlip dan luncurannya yang sangat indah dengan dentuman dan desingannya yang cukup memekakkan telinga.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan berbagai suguhan aliran nyanyian, disamping Nita Thalia sebagai bintang tentunya. Terdapat juga acara bazar yang berjualan aneka makanan, pakaian, dan barang pernak-pernik lainnya disajikan untuk memenuhi jiwa konsumerisme karyawan dan keluarga PTFI di Tembagapura.

Sebelum pukul 12.00 tengah malam, Bapak Armando Mahler sebagai FMI no. 1 menyampaikan kata-kata sambutan yang berisikan ucapan selamat atas pencapaian PTFI di tahun 2009 dan harapan PTFI di tahun 2010.  Tepat pukul 12.00 tengah malam acara kembang api ke-2 dimulai… dan sama seperti acara kembang api pertama, angkasa Tembagapura kembali diterangi oleh warna-warna kembang api disamping suara dentuman dan desingan dari kembang api yang berseliweran dan kemudian pecah di angkasa.

Acara berakhir sekitar pukul 00.15 pagi, dan para karyawan kembali ke kediaman masing-masing dengan harapan baru guna menyongsong dan menghadapi tahun yang baru 2010.

Sekali lagi, SELAMAT TAHUN BARU 2010! SUKSES selalu dalam cita, citra, dan cinta…

Iklan

4 respons untuk ‘Selamat Tahun Baru 2010…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s